Pengembalian & Penukaran Online
Kebijakan Pengembalian Online
Kami harap Anda menyukai pesanan Anda – tetapi jika ada yang tidak sesuai, kami telah mempermudah proses pengembalian. Jika Anda tidak puas dengan pembelian Anda, kembalikan kepada kami untuk pengembalian dana, dengan ketentuan berikut.
Pengembalian Barang Dagangan yang Dibeli Secara Online
Kami menerima pengembalian dalam 7 (tujuh) hari setelah menerima pesanan Anda. Pastikan barang dalam kondisi baru, belum pernah dipakai, dan dalam kemasan asli beserta aksesori dan labelnya.
Produk yang tidak memenuhi syarat untuk pengembalian adalah: Barang yang dipersonalisasi, barang yang didiskon 30% atau lebih, aksesori, parfum, masker, pakaian dalam, dan pakaian renang.
Kirim email ke Customer Service kami: hello@abercrombie.id dan kami akan mengatur kurir untuk mengambil barang pengembalian dari alamat Anda.
Proses Pengembalian Dana
Mohon menunggu hingga 14 hari untuk pengembalian dana pengembalian Anda setelah barang diambil. Hal ini tergantung oleh lamanya waktu yang dibutuhkan paket untuk sampai di gudang kami, pemeriksaan kontrol kualitas, dan waktu yang dibutuhkan bank untuk memproses pengembalian dana.
Produk Pertukaran
Saat ini kami tidak menawarkan penukaran barang untuk pembelian online. Namun, jangan khawatir, kami memiliki kebijakan pengembalian barang yang mudah, memungkinkan Anda mengembalikan barang dalam 7 hari setelah menerima pesanan. Jika produk tidak memenuhi harapan Anda, Anda dapat mengajukan pengembalian, dan kami akan dengan senang hati membantu Anda dengan pengembalian dana.